Menghilangkan Jerawat Batu

15 May 2014

Menghilangkan Jerawat Batu

Apabila anda menjadi salah satu orang yang bermasalah dengan jerawat batu, maka bahasan kali ni cocok untuk disimak. Jerawat batu terkenal sangat bandel untuk hilang. Alih alih mereda, jerawat batu makin lama makin besar dan menyumbat pori pori. Ujung ujungnya, kotoran yang ada dalam pori pori menyebabkan peradangan pada kulit. Diperlukan cara menghilangkan jerawat batu yang efektif.

Untuk menghilangkan jerawat batu dapat dilakukan dengan berbagai cara. Berikut adalah beberapa cara menghilangkan jerawat batu.

Kunyit dan Madu

Kunyit bisa dimanfaatkan untuk cara menghilangkan jerawat batu pada wajah anda. kunyit mengandung senyawa kurkumin yang mempunyai banyak manfaat diantaranya adalah mengurangi peradangan yang diakibatkan jerawat dan juga menghilangkan jerawat batu. Informasi lain tentang jerawat juga bisa kamu dapatkan di http://www.ohjerawat.com

Parut kunyit sampai halus dan campur dengan madu. Kandungan madu juga bisa mengurangi jerawat batu. Madu terkenal mampu mencerahkan kulit dan membuat wajah lebih elastis. Campuran parutan kunyit dan madu bisa dioleskan pada wajah dan biarkan selama 15 menit. Kemudian setelah meresap, wajah dibersihkan dengan air hangat sampai bersih.

Kentang

Masker kentang juga bisa dimanfaatkan sebagai cara menghilangkan jerawat batu. Kentang dikenal mengandung senaywa alkali yang bagus untuk mengurangi radang pada jerawat. Karenanya, menggunakan masker kentang untuk perawatan wajah berjerawat sangat disarankan. Selain itu, kentang juga dukenal bisa mencerahkan warna kulit.

Cara menghilangkan jerawat batu dengan emnggunakan masker kentang adalah dengan memraut kentang sampai lembut. Campur dengan sedikit madu lalu oleskan pada wajh secara merata. Biarkan masker kentang menutrisi kulit sampai 30 menit baru diangkat dan dibersihkan dengan air bersih. Lakukan secara rutin dan lihat hasilnya pada wajah anda.

Putih Telur

Telur putih bisa dimanfaatkan juga sebagai cara menghilangkan jerawat batu pada wajah. Gunakan masker putih telur. Selain mengurangi jerawat, masker putih telur juga bermanfaat untuk menjaga kekencangan kulit dan keremajaan kulit wajah. Masker putih telur juga bisa mengurangi keriput pada usia dini.

Caranya, pisahkan kuning telur dengan putih telur. Anda bisa mencampurkan madu pada putih telur juga. Lalu oleskan pada wajah. Untuk hasil lebih maksimal, maka biarkan masker putih telur menempel satu malam. Keesokan harinya baru dibersihkan dengan air hangat sampai benar benar bersih. Bandingkan hasilnya, atau kalau tidak, coba cek halaman ini: http://ulasanartis.wordpress.com/2014/05/14/mengilangkan-jerawat-secara-alami/.

Laser

Laser adalah usaha terakhir cara menghilangkan jerawat batu apabila dengan cara alami, jerawat batu canda masih bandel menempel di wajah. Alser biasanya dilakukan oleh dokter spesilis kulit. Operasi laser untuk menghilangkan jerawat batu merupakan operasi kecil, jadi anda tidak perlu takut. Semua jerawat batu akan dilaser dengan sempurna sampai ke akar. Operasi laser cukup menguras kantong karenanya bila anda memilih menggunakan cara ini biasanya sudah benar benar putus asa.


TAGS Jerawat kecantikan jerawat batu obat jerawat


-

Author

Follow Me