Coboy Junior Masih Suka Nonton Film Kartun

8 Jun 2013

Menonton kartun pada pagi hari atau sore hari merupakan rutinitas kegiatan wajib yang dilakukan oleh semua anak-anak. Gemar menonton film kartun juga merupakan kegiatan rutin bagi idola anak-anak, Coboy Junior.

“Kita semua suka kartun. Seneng banget nonton kartun,” kata Kiki saat ditemui di jumpa pers Kartun Indonesia-Sabtu Pagi Indosiar di Gedung SCTV Tower Jakarta Selatan, Rabu, 29 Mei. “Terlebih kalau pas libur sekolah. Biasanya hari minggu pagi atau pas sore menjelang maghrib sebelum kita mulai belajar pastinya.”

Coboy Junior menyayangkan belum pernah menonton tayangan animasi kartun buatan negeri sendiri. Mereka berharap dengan adanya kartun buatan sendiri, fans akan bisa mengenal budaya Indonesia.

“Seperti kebanyakan anak-anak yang lain, kita juga pastinya menonton animasi kartun yang sama dengan anak-anak yang lain,” lanjutnya. “Sponge Bob, Doraemon, Ipin Upin, lainnya. Pengen sih kita bisa nonton animasi kartun dengan cerita Indonesia. Kami rasa anak-anak yang lain juga berpendapat yang sama.”

Cerita yang unik dan disesuaikan dengan perkembangan anak-anak jaman sekarang dianggap mampu merebut hati anak-anak Indonesia. Menurut mereka, kartun itu sebuah tontonan ringan yang mudah dicerna anak-anak.

“Biasanya kalau kita capek sekolah atau main pasti kita nontonnya kartun. Tapi asalkan ceritanya itu enggak membosankan buat kita sebagai anak-anak,” pungkas Bastian. “Dan kita semua berharap animasi kartun lokal juga sama dengan animasi kartun buatan luar negeri yang biasanya anak-anak tonton.”


TAGS


-

Author

Follow Me