Adi Bing Slamet Sudah Muak Dengan Arya Wiguna!

8 Jun 2013

Adi Bing Slamet nampaknya sudah tak sabar lagi menghadapi tingkah polah Arya Wiguna yang kini jadi artis dadakan. Karena merasa Arya lalai membantu soal kasus Eyang Subur, Adi menyingkirkan Arya.

“Yang dilakukan Arya makin lama makin menyimpang,” kata Adi di Jakarta Selatan, Senin (3/6). “Kami tidak benci, tapi kami eneg sama Arya.”

Adi menegaskan tak mau dikaitkan lagi dengan Arya Wiguna. Ia mengaku enggan berurusan ataupun bertemu sang pemilik slogan “Demi Tuhan” itu.

“Berkembang berita Arya dekat dengan perempuan A, B, C, D, sampai ada berita skandal. Saya nilai tidak bagus. Dampak perjuangan kami jadi negatif,” lanjut putra Bing Slamet itu. “Karena beritanya sudah tidak terkontrol, untuk jaga imej kami memutuskan, ya kita akan melepas Arya dalam perjuangan ini.”

Adi merasa telah beberapa kali mengingatkan Arya. Namun nasihatnya malah diabaikan oleh pria yang diisukan dekat dengan istri Epy Kusnandar, Karina Ranau, itu.

“Biar dia (Arya) yang tentukan hidupnya. Kami sudah cukup menasehati Arya. Dia sudah menjadi-jadi,” jelas Adi. “Saya menikmati perjuangan ini dengan doa, ikhtiar. Kami akan singkirkan ganjalan-ganjalan yang mengganggu perjuangan kami.”


TAGS


-

Author

Follow Me